Diposkan pada Drabble, FanFiction, Fluff, Romance

[Drabble] Karena Itu Kamu

Author             : Benedikta Sekar Arum Setyorini (DictaVIP)

Cast(s)                        :

–       Benedikta Sekar (Tokoh 3/The Heroine)

–       Aoi Yamaguchi (Tokoh 1/The Heroine)

–       Sora Yamamoto (Tokoh 2/The Heroine)

Lenght             : Drabble – 437

Genre              : Romance, Fluff

Rating              : G

Already been published in : The Heroine

Disclaimer       : Saya tidak mengambil keuntungan apa pun dalam pembuatan (fan)fiksi ini; dalam bentuk uang atau pun honor materi. Semua tokoh adalah milik dirinya sendiri. Saya hanya memberi mereka nama dan penokohan sesuai imajinasi saya, sama halnya plot dan latar (fan)fiksi ini

Aku memandang geli pada lembar demi lembar kertas-kertas foto di tanganku, ada sedikit rasa malu di hatiku saat menyadari kalau objek utama di dalam semua foto itu adalah aku – foto itu diambil tanpa kusadari, dan benar-benar terkejut karena aku tampak cantik di sana.

“Aku datang hanya untuk menyerahkan ini padamu.”

“Apa ini?”

“Foto.”

“Foto? Aku tidak ingat kalau aku pernah meminta foto padamu.”

“…”

“Hey, Sora, kenapa kau tersenyum aneh seperti itu?”

“Tidak apa-apa… Aku hanya ingin bilang kalau foto ini milikmu, Dicta-san, karena kaulah objeknya. Errr… maaf karena mengambil fotomu sembarangan. Aku hanya ingin mengabadikan waktu yang menurutku terlalu indah untuk dilewatkan.”

Senyumku langsung berubah menjadi kekehan tatkala mengingat kejadian yang baru saja terjadi beberapa waktu yang lalu; aku tak pernah menyangka kalau aku akan mengalami kejadian seperti di dalam novel roman picisan.

“Hey! Kau ingin makan gaji buta, ya!?”

Aku tersentak lantas menoleh ke arah samping, mendapati raut jengkel dari seorang remaja laki-laki berumur 18 tahun yang sedari tadi berkutat dengan buku pelajarannya.

“Aku tidak makan gaji buta,” aku buru-buru membantah, “Kau kan sedang sibuk mengerjakan soal yang aku berikan. Jadi aku punya waktu untuk mengerjakan urusanku sendiri.”

Remaja laki-laki bernama Aoi itu menggeram kesal sembari menggeser buku dengan kasar ke hadapanku. “Aku sudah selesai!”

Kulempar senyum puas ke arah Aoi, lalu memeriksa jawabannya. “Nomor tiga dan lima salah, seharusnya kau menggunakan rumus yang ini. Kerjakan ulang!” Aku menarik buku kumpulan rumus di hadapanku dan menunjuk persamaan matematika yang kumaksud; Aoi hanya mengangguk enggan dan mengambil bukunya kembali.

“Hey, apa kau benar-benar menyukai fotografer itu?”

Aku menoleh ke arah Aoi dan mendapati laki-laki berambut acak-acakan itu juga menatapku.

“Maksudmu Sora?” Aoi diam saja dan aku hanya tersenyum. ”Dia pria yang baik, juga perhatian; aku pun baru tahu ia juga cukup romantis. Jadi… yeah, I like him.

Aoi tak menanggapi ucapanku, ia sibuk dengan pikirannya sendiri hingga tiba-tiba saja laki-laki itu menggenggam jemari tanganku erat dan membuat jantungku berdetak dua kali lebih cepat .

“Jika aku menjadi orang baik dan juga perhatian, lalu melakukan hal-hal romantis padamu, apa kau akan menyukaiku juga?”

Aku terperanjat, mendapati kesungguhan di mata laki-laki itu. Aoi mengeratkan genggamannya, mengisyaratkan kalau ia mengharapkan jawaban dariku sekarang.

“Kurasa tidak…” jawabku akhirnya, dan saat laki-laki itu ingin melepaskan genggaman tangannya aku pun buru-buru menambahkan, “…aku akan menyukaimu karena itu dirimu, bukan karena kau berubah menjadi orang lain atau semacamnya.” Kulebarkan senyumku dan memandang Aoi lekat, “Lagipula, kau cukup baik padaku, meskipun kau cuek aku juga tahu kau perhatian dan soal romantis… hahaha, bukankah menggenggam tanganku seperti ini juga romantis, Bocah?”

Aoi terkesiap, kedua mata sipitnya melebar dan dalam sekejap aku pun jatuh dalam pelukannya.

 

 

 

Iklan

Penulis:

Pecinta Naruto dan Conan, menganggap menulis adalah sebuah obsesi dan membaca buku sama dengan bernapas. Suka menghabiskan waktu di sudut kedai sendirian; ditemani laptop dan makanan yang paling murah di kedai tersebut :)

18 tanggapan untuk “[Drabble] Karena Itu Kamu

    1. Iya, saya suka nama-nama itu, jadi saya pakai. Hahahaha. Wah, cerita saya manis? Semanis penulisnya sih ya *Kak Omi muntah-muntah*
      Hahaha, Terima kasih sudah mampir dan membaca cerita saya ya Kak, semoga Kakak suka sama tulisan saya ya. 😀

      Btw, saya sudah mampir ke galeri foto Taya, dan foto2 itu keren bangeeeet! AAAAAA!>o<

  1. Hihi, manis 🙂
    saia bingung mau komentar apa lagi, kalau drabble emang ga bisa banyak dikupas sih, cuma bisa bikin saia senyam-senyum sendiri. tapi saia suka pesan morilnya, be yourself haha.

  2. wow… ff mu bagus…
    aku kunjungan balik karena udah mau baca ff-ku…
    ceritanya menarik dan kreatif… cuma… (aku berterima kasih sudah dikoreksi maka sekarang giliranku.. :D)

    – perfeksionis.. kata itu match banget sama kamu… tetapi.. kamu sepertinya harus menambah beberapa moment.. untuk membuat cerita ini lebih fresh dan tidak terkesan ‘terlalu kaku..’

    – dari tulisanmu.. kayaknya kamu ini.. orang yang puitis ya?? dan kamu harus tau.. banyak sekali orang awam yang tidak terbiasa dengan kata2 extraordinary nan puitis seperti di dalam tulisanmu.. jadi aku hanya menyarankan sesekali pakai bahasa yang lebih berkesan enjoy…

    overall… sudah bagus.. great job..

    1. Terima kasih atas kunjungan baliknya, saya benar-benar senang^^ Boleh saya jawab kritikkannya?

      – Penambahan moment: Berhubung ini Drabble, dan di bawah 500 kata, tentu saja sebagai penulis kita harus menentukan moment singkat tapi bisa menyampaikan isi dari ff tersebut. Jadi untuk saran penambahan moment, saya tak bisa lakukan di ff ini karena memang tidak mungkin. Kalau Kakak bisa membantu saya, tolong bantu saya menambahkan moment macam apa yang bisa di tambahkan. Mungkin di lain FF saya bisa menuruti saran Kakak, terima kasih kritikannya.

      – Well, saya memang puitis, tapi gak semua tulisan saya penuh dengan kata-kata puitis. Kakak bisa cek di tulisan saya yang lain. Mengambil kesimpulan gak bisa dari satu tulisan saja kan? Hehehehe.

      Sekali lagi terima kasih atas kunjungan baliknya, semoga kita bisa saling menjalin interaksi yang baik sebagai sesama penulis. Saya harap juga Kakak gak marah ya…^^

  3. dicta….. mianhae saya reader baru jd bingung.
    ada baca beberapa tp comment disini aja ya ^^

    ceritanya bagus, jd bingung 0,0
    mungkin hanya karena eonni reader pabo jadi belum ngerasa feelnya, pengennya lebih di eksplor visualisasinya, terus akan lebih menarik kalau ada diksi yg gmna….. gtu.

    apa sgini cukup? hehe
    mian kalo commentnya aneh

  4. It’s sweet ^///^
    Baca ini jadi ingt salah satu lagu jepang xD Sora & Aoi
    Oke.. Kalo ini aku gabisa komen banyak, karena aku suka ceritanya xD walaupun intinya ttp cerita cinta yang kalau gak eomma variasi itu bakal jadi biasa bangett.. Tp sesuatu yang eomma tambahin itu bikin ceritanya jadi sweet 🙂 aku suka.. 😀

  5. Jadi deg2an karena jarang baca fanfiksi dan ga kenal tokoh2nya (kecuali kamu) ahahahaha…

    Manis dan khas remaja ya 🙂 jadi inget novella2 serial cantik karangan miyuki kobayashi (kalo ga salah eja).

    1. Huwoooooo!!!>o< Kak Gsan! Kenapa tiba-tiba mampir, *buru-buru bersihin sampah yang berserakkan* *rapiin lapak*

      Hehehe, sebenarnya ini mau saya jadiin prolog cerbung saya. Mangkanya agak aneh kan ada cewek indonesia di sana. 😛 Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, membaca, komentar juga. Semoga suka dan gak bosen mampir ya. 😀 #bow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s