[Puisi] Hati Sehitam Arang

Awan abu-abu menggantung ragu

Mengukir giris di hatiku yang beku

Bayu menerbangkan hati yang renta

Apa puisi ini sampai di hatimu, Cinta?

Hei, Cinta, apa kamu tahu siapa aku?

Ya, Cinta, ini aku si Pemimpi Jalang

Hei, Cinta,  apa kau tahu warna hatiku?

Ya, Cinta, hatiku sehitam arang

Cinta tetaplah cinta; cacang tepat di dadaku

Hatiku masih saja sewarna arang; menanti cintamu yang termangu

Cinta tetaplah cinta; meski lirih, tetap saja terucap cinta

Hatiku pun masih  sewarna arang; menantimu memoles warna cinta di sana

___________________________

A/N: Saya disuruh bikin puisi sama adik saya, tugas dia buat MOS masuk SMK. Puisi cinta terdiri dari 3 bait. Bait I wajib 1 kata cinta, bait II wajib 4 kata cinta dan bait III 7 kata cinta. Agak absrud emang, tapi saya cukup suka. Hahahahaha.

Iklan

4 thoughts on “[Puisi] Hati Sehitam Arang

  1. DEK! APA BANGEEET DEH KAMU ITU. AKGFSHJFL!
    *caps jebol*
    cinta sehitam arang, menunggu orang memolesnya. awesome banget deh. keinget arang, jadi bisa diimplikasikan dng Fawkes-nya Dumbledore hehe. Sebuah cinta yang datang dan memberi kehidupan yang baru.

    1. Kaget pas baca kalimat pertama Kakak, dikira tulisan saya ancur banget sampe bikin kakak kumur-kumur segala, hahahaha.
      Ini bikinnya agak galau-galau gimanaaa gitu. Hahahaha. Terima kasih ya Kak sudah mampir, baca dan komentar di puisi saya, semoga suka. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s