Diposkan pada Drabble, FanFiction, Fluff

[Drabble] Boring Guy – Special For Olvie Leonita’s Birtday

Author                  :               Benedikta Sekar (DictaVIP)

Cast                       :

–          Yong Jun Hyung (Beast/Cube Entertainment)

–          Yong Jae Soon (OC/Olvie Leonita)

Lenght                  :               Drabble—342 kata

Genre                   :               Fluff

Rate                       :               G

Disclamer            : Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari pembuatan fanfiksi ini; dalam bentuk uang atau pun honor materi. Yong Jun Hyung adalah member grup Beast yang didebutkan Cube Entertaiment. Sedangkan Yong Jae Soon adalah original caracter milik sahabat saya—Olvie Leonita. Sementara plot dan alur cerita adalah murni milik saya.

Sebentar lagi Hujan.

Jun Hyung menatap langit yang sewarna abu-abu dari balkon kamarnya dengan pandangan sinis. Pria itu lantas menarik napas dalam-dalam, mencoba memenuhi paru-parunya yang kecanduan nikotin dengan aroma petrichor.

Sigh, aromanya tak senikmat tembakau, keluh Jun Hyung dalam hati. Segera pria itu menyulut sebatang Marlboro Red dari dalam saku celana parasutnya dan menikmati rokok itu dalam diam.

Jun Hyung tak begitu menyukai Hujan. Banyak orang yang dengan tololnya berpendapat kalau hujan itu romantis, tapi baginya, hujan sangat jauh dari kata itu.

Masih diingatnya dengan jelas cinta pertamanya—Go Hara—kandas di hari berhujan. Gadis itu dengan dramatis berlari ke pinggir jalan, untuk menghindari dirinya yang memohon untuk mempertahankan hubungan mereka; padahal kota Seoul sedang diguyur hujan hari itu.

Hara berlari begitu kencang, dan Jun Hyung nyaris menyerah saat ia menyadari kalau hujan menderas dan mempengaruhi penglihatannya. Tapi tiba-tiba saja gadis itu berhenti dan Jun Hyung pun melakukan hal yang sama tepat dua meter di belakangnya. Mereka terdiam, mengatur napas yang terengah-engah hingga akhirnya wanita itu pun berbalik, menatap Jung Hyung dan berkata dengan nada jengkel.

“Kau pria yang membosankan! Aku bosan denganmu!”

Sigh, mengingat hal menyakitkan seperti itu membuat Jun Hyung semakin kuat menghisap rokoknya hingga tanpa sadar benda adiktif itu pun tandas. Tapi saat ingin mengambil batang rokok kedua, tiba-tiba saja sebuah tangan menyelip di antara pinggang dan lengan Jun Hyung, lalu mengambil Marlboro Red-nya dengan cepat.

No more, Jun Hyung,” kata sebuah suara di belakang tubuhnya. Suara wanita. “Sudah berapa kali kubilang berhenti merokok?”

Jun Hyung menegakkan tubuhnya, lantas menarik kedua tangan wanita itu hingga melingkar di pinggangnya.

“Aku bosan mendengar hal itu, Jae Soon. Kau yang seharusnya berhenti mengomel,” kata Jun Hyung sembari menghirup aroma kamomil di tubuh wanita bernama Jae Soon itu dalam-dalam.

“Kau pikir aku tidak bosan menegurmu terus, hah?” balas Jae Soon tak mau kalah.

 “Kalau sama-sama bosan, kenapa kita tidak berpisah saja?” kata Jun Hyung dengan nada menantang.

Mendengar apa yang Jung Hyung katakan, Jae Soon sontak tertawa. Ia pun meneratkan pelukannya pada pinggang Jun Hyung dan mencium punggung pria itu sekilas.

 ”I always enjoy my boring time with you, My Hubby,”

***

 

Dicta’s say to Olvie:

Eomma tahu kamu pasti ketawa saja baca FF eomma ini buat kamu. Sebenarnya, eomma kepengen bikin oneshot buat kamu. Temanya sama, tentang cowok membosankan. Tapi mengingat kecepatan menulis eomma yang setara dengan siput, eomma takut ulang tahun kamu entar kadaluarsa—lagian eomma juga banyak deadline #plak—jadi, ya, eomma bikin drabble saja. Mumpung ada waktu dan ide (dasar eomma pemalas).

Oke, semoga kamu suka dengan FF eomma ini ya. Maaf, Cuma ini yang bisa eomma kasih ke kamu. Soalnya karena jarak eomma gak bisa kasih apa-apa selain ini. Semoga dengan bertambahnya usia, kamu pun menjadi semakin dewasa dan bijaksana dalam menjalani hidup ini. Semoga juga kamu gak ngelupain eomma meski jarak telah memisahkan kita. Hehehehe.

Terima kasih telah menjadi sahabat eomma.

 

With Love,

Benedikta Sekar

Iklan

Penulis:

Pecinta Naruto dan Conan, menganggap menulis adalah sebuah obsesi dan membaca buku sama dengan bernapas. Suka menghabiskan waktu di sudut kedai sendirian; ditemani laptop dan makanan yang paling murah di kedai tersebut :)

5 tanggapan untuk “[Drabble] Boring Guy – Special For Olvie Leonita’s Birtday

  1. Cieee… *uhuk…uhuk…
    Selamat ulang tahun ya Olvie…hehehe

    Ah, so sweet banget deh JaeSoon nya…
    Kalau JaeSoon nya sebaik itu sih Junhyung bakalan mikir mikir lagi kalo mau pergi, udah di gombalin kayak gitu sih biasanya langsung tutup mulut…ha ha 😀
    Kereeen 😉

    1. Terima kasih sudah membaca ya, ucapan selamatnya sudah saya sampaikan sama Olvie. Kekekeke.

      Sama deh, saya kalau jadi Jun Hyung bakal mingkem aja dengan muka memerah. Atau saya akan lebih ekstrem lagi… ngajak ke kamar? *yadong mode on*

  2. Belum sempet ngerusuh di sini nih B)
    Wkwkw..
    Aku yakin yang dibikinin pasti nyengir kuda gak mingkem” :p

    Jaesoonnya nerima apa adanya banget si junhyung. Iii.. Suka endingnya.. Gemes xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s