[Puisi] Penantian

Kosen jendela di bawah hujan

Dalam sebulat kegelapan

mata yang semalam

menelisik mimpi semusimku

kutemukan seikat rindu

yang tergantung dan

terkantuk pada kosen jendela

meniti hujan tengah malam

lalu larut dalam kecekaman hening

mayapada

menantikan-

mu

….

21 pemikiran pada “[Puisi] Penantian

      1. Aku kemarin mau nanya ke kakak di blog kakak, tapi agak segan. kakak sarapannya buah-buahan ya kak? Seru banget kayaknya buahnya ditata sedemikian rupa jadi cantik gitu. Itu namanya food combining ya? Saya sih emang udah kurangin makan plus cuman minum air putih (paling banter teh celup sama sirup ABC) enggak mau minum cola sama teh botolan, atau apa itu. Lumayan sih, berat turun satu kg, mau dijadiin habit biar badannya enggak tambah melar. Hahahaha.

      2. Food combining itu biasanya kalo pagi sarapan buah + air hangat dan campuran lemon. Buahnya yg gampang dicerna kalo pisang, alpukat, mangga gak boleh hehe

        Kalo masih lapar kita masih boleh nyemil buah sampe makan siang.

        Makan siang itu biasanya aku rebusan sayur + tempe. Udah gak makan nasi lagi. Kalo mau nasi boleh tp dikit aja. Sayur harus lbh banyak. Boleh juga daging atau ayam.

        Malam juga sama atau biasanya org2 makan buah atau juice. Nah yg malam aku suka cheating karena matt suka ngajak dinner ama temen2nya hihi.

        Kalo km pengen info lengkap follow @erikarlebang yaaaa
        Aku suka baca2 twit dia. Skr aku berenti total minum teh, kopi dan susu apalagi semua minuman kaleng. Kecualiiiii coctail pas keluar dinner hihi.

        Pas seminggu mulai FC, aku berasa mual2, pusing, demam tapi skr udh ok2 aja padahal belon disiplin hehe.

        Ayoo deh cobain

      3. Ke-kereeeeen! Perasaan kakak dulu ada posting soal ini deh, cuman saya enggak begitu ngeh dan belum sadar badan waktu itu *sigh* Baiklah, saya akan coba pelan2. Pisang itu susah dicerna rupanya :O padahal buah saya cuman pisang ini 😦 Oh ya, lemon itu bisa pke jeruk nipis?

      4. Iya boleh pk jeruk nipis tapi aku belon pernah nyoba kalo pake nipis hehe.

        Aku ikut FC nya msh santai gitu sih belon yg bener2 hihi. Abisan susah karena ada Matt.

        Trus kemaren juga selalu jalan pagi or sore belon berani lari karena aku abis operasi.

        Coba aja pelan2 biar gak kaget badannya

      5. Soalnya tadi, ada mama temen saya yang bilang kalau pake jeruk nipis juga bisa πŸ˜€

        Hahaha, suami kadang kepengen nyenengin istrinya. jadi menurut mereka, istri gendut itu artinya mereka sudah sukses bikin istrinya hidup makmur, hahaha.

        Kalau olah raga saya sudah skipping sih, cuman akhir2 ini enggak gitu sering karena tugas sekolah. 😦

        Iya, 3 bulan ini sudah turun 3-4 kg sih. Go go go!

      1. Putra Zaman

        gak ada puisi mana yang keren dan lebih keren, dict. asalkan bisa menyampaikan pesannya tanpa mengurangi nilai-nilai estetik puisi, itu sudah keren, seperti puisi Penantian ini πŸ˜‰

      2. Hehehehe, duh, senangnya *blushing* Saya sendiri enggak tahu apa puisi saya ini masih bisa dibilang puisi yang baik. Tapi semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Doakan ya kak! πŸ˜€

    1. Saya juga sih, nulis ini juga pake mikir dulu. Apa masih masuk akal atau enggak. hehehe.
      Btw, ini kunjungan pertama ya? Terima kasih ya Kak, sudah bersedia bertandang ke blog saya πŸ˜€ Silakan datang kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s