[#FF2in1] Selamanya

Aku harus menjadi pelacur bagi suamiku.

Ya, aku harus menjadi pelacur agar ia tak perlu melihat wanita lain. Mengharapkan wanita lain. Berselingkuh dengan wanita lain.

Aku harus terlihat cantik sepanjang hari. Aku harus memakai make up saat keluar rumah bahkan jika itu hanya untuk ke warung sebelah. Aku harus diet agar tubuhku tetap menarik minatnya. Aku harus bersikap anggun juga bitchy secara bersamaan agar ia tak bosan denganku. Ya, ya… aku harus menjadi istri terhebat yang pernah suamiku miliki.

Tapi kenapa ketika aku telah berusaha sedemikian rupa. Melakukan hal-hal yang menurutku tepat untuk membuatnya bahagia. Ia malah berkata seperti ini padaku…

“Kamu tak perlu berusaha keras untuk membuatku tetap mencintaimu. Karena aku akan terus mencintaimu bahkan sampai umur kita 70 tahun. Cintaku akan terus muda. Percayalah, ini sungguh nyata karena aku menyuarakan apa yang hatiku dan kepalaku rasakan. Percayalah, karena aku akan memberikan ‘selamanya’ untukmu.’

Dan ia pun membuatku menangis begitu nyaring karena merasa begitu dicintai.

___
Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari http://t.co/pVsAoDeknx di Facebook dan Twitter @nulisbuku

Tinggalkan Balasan

