Diposkan pada #FF2in1, Event Menulis

Menggantung Mimpi di Awan

“Gantungkan mimpimu setinggi awan.”

“Eh, bukannya setinggi langit?”

“Kalau di langit kita gak akan pernah bisa menggapainya.”

Kamu tersenyum. Meski tak begitu mengerti apa maksudku.

“Memangnya awan bisa kamu gapai?” tanyamu lagi, menyelipkan tangan di belakang kepala, mencoba mencari posisi nyaman berbaring di atas rumput.

“Bisa kok. Nih….” aku buru-buru memelukmu, menyandarkan kepalaku di dadamu dan biarkan rambut panjangku berantakan di sana. “Aku udah meluk awan.”

Kamu tergelak, tak mengira awan yang kumaksud adalah kamu.

“Awan…”

“Emmmh?”

Kamu menyahutku setengah mendengus. Menghirup aroma cokelat dari rambutku penuh nikmat. Siapa sangka dua sahabat kecil yang dulu terpisah kini bertemu lagi dalam kondisi yang berbeda. Kesatria Langit-ku kini telah menjadi pria tampan dan gagah, begitu menawan hati para wanita. Kadang kala aku bingung sendiri, bagaimana pria seperti dirimu mau memilih wanita sepertiku.

“Awan…” aku memanggilmu lagi.

“Apa, Sayang?”

“Terima kasih sudah membuat mimpiku menjadi kenyataan,” bisikku lirih, meneteskan sedikit air mata di dadamu.

“Aku mencintaimu.”

“Aku juga mencintaimu, Hana,” jawabmu tulus. Lalu merengkuhku dalam pelukanmu, dan mendekatkan cincin di tanganmu pada cincin identik yang tergantung manis di leherku.

Karena aku tak lagi memiliki jari untuk menyematkan tanda cinta yang terikat itu.

_____

Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program Simulasi Kompetisi Menulis berhadiah 2 tiket PP + voucher menginap di hotel berbintang BALI dari http://t.co/pVsAoCWIYX dan http://t.co/wDODPCz2HD

Penulis:

Pecinta Naruto dan Conan, menganggap menulis adalah sebuah obsesi dan membaca buku sama dengan bernapas. Suka menghabiskan waktu di sudut kedai sendirian; ditemani laptop dan makanan yang paling murah di kedai tersebut :)

Tinggalkan Balasan

