Diposkan pada #30HariMenulisSuratCinta, Event Menulis

[Surat Cinta #21] Dari Pecinta di Pedalaman Kalimantan untuk Si Ganteng Bosse

Bosse, percaya gak pulau Kalimantan ini juga penuh dengan cinta?

Coba tengok sebentar. Kalau Bosse punya kesempatan ke Kalimantan, Bosse pasti jatuh cinta sama budayanya yang unik, sungainya yang indah di kala malam, margasatwanya yang begitu eksotis, bahasanya yang aneh tapi (katanya) seksi, juga makanannya yang nagih. Bosse pasti gak mau pulang kalau udah liburan ke sini.

Pulau ini, di antara pulau-pulau lainnya di Indonesia, memang tampak tenang seolah-olah tak ada yang mengganggu, padahal, Kalimantan adalah pulau besar yang di dalamnya terdapat tiga negara yang berbeda. Kalimantan juga tak pernah mengalami gempa bumi pun karena tidak punya gunung berapi, jadi pulau ini termasuk pulau aman di Indonesia. Gak pernah ada bencana kecuali asap dan sungai meluap. Hehe.  

Tapi yah, meskipun begitu, kenapa kopi darat Para Pecinta tak dilaksanakan di Pulau ini Bosse?

Saya ingin sekali bisa bergabung bersama para Pecinta lainnya; bertukar pengalaman dan kisah tentang event #30HariMenulisSuratCinta. Soalnya, baru tahun ini saya bisa mengikuti event ini secara maksimal dan berkomitmen mengerjakan 30 surat sampai akhir. Rasanya sedih sekali tak bisa bergabung dengan semuanya

Oh ya, seandainya saya bisa ikut, saya ingin sekali bertemu dengan Pengantar Kata-Kata saya ini, Bosse. Kak Elika, maksud saya.

Saya pengen bilang secara langsung ke Kak Ika kalau saya sangat berterima kasih dengan jejak-jejak komentar yang ia tinggalkan di semua surat-surat saya. Saya juga ingin melihat dia bernyanyi, karena tahun lalu ada pecinta yang sudah pernah melihatnya bernyanyi. Saya iri, Bosse, hahaha. Masa Bosse gak kasihan sama saya? XP

Tapi, akhirnya, Pecinta dari Pulau Kalimantan ini pun hanya bisa berharap dan berkhayal Bosse. Dengan rasa sedih juga maaf yang begitu dalam, saya gak bisa bergabung bersama Bosse, ngerumpi bareng para pecinta lainnya, pun tak bisa melihat dan mendengar Kak Ika bernyanyi.

Mungkin suatu hari nanti, jika saya punya kesempatan dan umur yang panjang, kita bisa bertemu di lain kesempatan ya Bosse. Semoga, Bosse juga sehat selalu, dan kopi daratnya pun bisa berlangsung dengan baik ya!

Salam hangat,
Dari Pecinta di Pedalaman Kalimantan

Penulis:

Pecinta Naruto dan Conan, menganggap menulis adalah sebuah obsesi dan membaca buku sama dengan bernapas. Suka menghabiskan waktu di sudut kedai sendirian; ditemani laptop dan makanan yang paling murah di kedai tersebut :)

2 tanggapan untuk “[Surat Cinta #21] Dari Pecinta di Pedalaman Kalimantan untuk Si Ganteng Bosse

    1. Kalimantan Tengah kak. Hahaha, itu loh, daerah yang sering dipake syuting Kalawet di Metro TV. Nanti saya bakal cerita2 soal tempat saya itu di blog dan tag ke Kakak. Hehehe, Kakak kalau ada waktu dan kesempatan coba tengok2 juga Kalimantan 😄

      Makasih ya Kakak, saya juga sedih gak bisa ketemu kakak dan pecinta lainnya 😦

Tinggalkan Balasan

