Membukukan Kata

Halo, Penikmat Kata, di halaman ini aku hanya ingin berbagi kebahagiaan karena beberapa tulisanku sempat dibukukan dalam beberapa Antalogi. Silakan dilihat-lihat😀

Katakan Cinta

Genre : Kumpulan cerpen remaja
Penulis : Boneka Lilin et Boliners

Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Cover Design : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Penerbit Harfeey
ISBN : 978-602-18698-7-1
Tebal : 165 Hlm ; size 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp40.000,- (Belum termasuk ongkir)
***
Ketika luapan emosi perasaan menuntut untuk dimuntahkan, apa yang bisa dilakukan selain menguapkannya ke permukaan?
Hal itu jugalah yang memberi daya dorong pada hati 2 insan remaja, Awan dan Lily, yang terbalut dalam serangkaian gerbong kisah berlatarkan tema serupa ; Katakan Cinta.
***
Mari berpetualang bersama 20 kisah cinta remaja yang menampilkan Awan dan Lily dalam beragam karakter unik dan menarik.

***

Nama-nama kontributor :
Boneka Lilin, Aulia Nooraya, Baim, Lamia Melodi, Inka Vinalya, Fiona Rossi, Benedikta Sekar, Rohmatikal Maskur, Diaz Alfi, Hadi Kurniawan, Asri Cahyani, Rizka Kurniasari, Fulki Ilmi, Arsyika Dewi Anggita, Preccilia Leonita, Umm Ji I-el, Maharanie, Eri Siti Sarah.

CLBK

Genre : Kumpulan cerpen remaja
Penulis : Boneka Lilin et Boliners

Editor : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
Foto : Boneka Lilin & Anas Syafiq Darmawan
ISBN : 978-602-7876-00-2
Tebal : 135 Hlm; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp36.000,- (Belum termasuk ongkir)
SINOPSIS

Ketika kisah Awan dan Lily terpisah, daya tarik magnet cinta terlalu kuat walau hanya sekedar untuk membuat jarak. Sejauh apa raga menolak, namun hati mengikat kuat untuk menjadikan mereka tetap satu. Kembali padu. Merajut kisah cinta seputih awan dan bunga lily.***Penulis Kontributor :Boneka Lilin, Anas Syafiq Darmawan, Leila Shara Chairunnisa, Husna Ramdhani, Azri Zakkiyah, Benedikta Sekar, Kiky Aurora, Nenny Makmun, Tomy M. Saragih, Aufa Miftahussurur, Yulitha Rohman, Muhrodin A.M, Siti Mungawanah, Novi Arifiani, Cici Pratama.

Melupakan

Melupakan

Genre : Kumpulan cerpen remaja
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
ISBN :
Tebal : 148 Hlm; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp38.000,- (Untuk kontributor, diskon 15% setiap pembelian bukunya)

Sinopsis

Dipaksa untuk melupakan seseorang yang sudah seperti bagian dari diri yang lain itu, ibarat memisahkan permen karet yang tersangkut pada rambut. Sulit untuk melepaskannya satu-satu, dan tentu saja butuh waktu yang tidak sebentar. Namun untuk mempersingkatnya pun tidak terbilang mudah, karena sama sulitnya saat dihadapkan pada kenyataan bahwa rambut yang disayang harus dipangkas sebanyak yang terkontaminasi, agar bersih hingga sempurna dari partikel permen karet paling terkecil sekalipun.

Andai saja melupakanmu semudah mendung yang luruh menjadi hujan. Tapi Tuhan telah menakdirkan titik di antara kita, dan segalanya sudah cukup untuk menghentikan usahaku mengubah titik itu menjadi koma.

Melupakanmu hanya masalah waktu. Cepat atau lambat, aku yakin mampu jika mau.

***

Boneka Lilin, Benedikta Sekar, Septi Melia Utami, Rere Z, Erni Purwanti, Hana Sutresno, Riana Umi Mauliddiyah, Hafah Bakpau Manis, Diame, Astrid Erasari, Lidya Pawestri Ayuningtyas, Muhammad Irfan Ilmy, Zefita, Ayu Uswah Munjiah, Zulfach Amini, Nelly Nezza, Lita Maisyarah Dechy, Kartika Ariefianthy, Muhrodin A.M, Nurul Islamiyah, Natasya Azashella Andriawan, Markhumatun, Lanisa Moffi, Fitri Yani, Rizki Alawiya, Sandra Nurdiansyah, Erwin Setiawan, Sofia Nurjanah, Lilynonoyrus, Rohmatin Nur Dhuha, Siska Indah K, Silvani Habibah.

Smaven Bercerita

IMG00254-20130326-1627

Genre : Kumpulan Cerpen dan Puisi

Penulis : Siswa-siswi SMAN 7 Banjarmasin

Tebal : 83 halaman

Penerbit: Zukzez exPRESS

Sinopsis

Terdiri dari 19 karya teman-teman SMAN 7 Banjarmasin yang menyuguhkan mulai dari kisah bagaimana sebuah kalimat ajaib yang mampu menyihir semangat pembacanya, kisah yang mengajarkan arti cinta dan kasih sayang, bagaimana manusia diciptakan untuk bersyukur dan saling mengisi satu sama lain, sampai makna sesungguhnya tentang mimpi, persahabatan, keberanian dan perpisahan. Dijamin deh bakal ketagihan baca buku ini. Percaya dan buktikan sendiri!

***

Kontibutor:

Abdul Khair, A. Naufal Azizi, Benedikta Sekar, Dian Sisca, Fadlia Azka Zhorifa S, Gadies Nur Alisha. U, Imam Maulana, Ireina Yudhistira, Kalista Vidyahara, M. Hanifa. K, Natasha Nurul Husna, Ningtyas P. Octaviani, Nisa Camellia, Noer Aulia. P, Noorbaida, Pradissa Avia. E, Tyan Riangga, Zunnun Ferdia N.

Kata Berdansa-A Week Of

Collaboration #1 dan #2

kata berdansa

Genre : Kumpulan cerpen kolaborasi (duet)
Penulis : Jusmalia Oktaviani dkk
Editor : Teguh Puja & Jusmalia Oktaviani
Layout : Teguh Puja
Design Cover :Dwi Wahyu Destianto Hidayat & Putra Zaman
Harga : Rp35.000,-

Sinopsis:

Kata Berdansa, satu bentuk tulisan kolaborasi. Ketika ide, alur, klimaks, dan akhir menjadi kejutan bagi setiap penulisnya, pun pembacanya.

Ketika nafas cerita diramu oleh karakter penulis yang berbeda. Spontanitas mengembangkan ide dan cerita menjadi tantangan tersendiri dalam buku ini.

***

Kontributor:

Jusmalia Oktaviani, Teguh Puja, Wulan Martina, A. Abdul Muizz, Ayu Kartika Supriyatno, Aini W. K., Anastasye Natanel, Benedikta Sekar, Brightsunn, Delisa Sahim, Didiet Prihastuti, Dyaz Afryanto, Eka Puspa Dewi, Ellya Anggraini, El Diaz, Gladish Rindra, Iin Indriyati, Indah Lestari, Masya Ruhulessin, Movi Riana Rahmawanti, Nurhadianty Rahayu, Pagitta Tarigan, Putra Zaman, Sarah Susanti, Stella Prisca, Uni Dzalika, Yuliyono.

(buku ini bisa di pesan di Toko Buku Online Nulis Buku)

Kasih Tak Sampai – Buku #8

capture-20150506-173921
Lantaran gak bisa beli cover aslinya, akhirnya cuman bisa pajang screen capture-nya aja😦

Genre : Kumpulan cerpen kolaborasi (duet)
Harga : Rp 49.900

Sinopsis:

Di bulan Februari kami menuliskan kisah cinta ini. Menuliskan sebuah kisah yang tak biasa. Sebuah kisah cinta yang tak pernah selesai. Kasih yang tak pernah sampai.

Berapa banyak kita mengirimkan cinta untuk seseorang yang kita suka, namun cinta tersebut tak pernah tiba di tempat yang kita inginkan? Kami yakin kamu tidak sendirian. Ada begitu banyak kisah kasih yang tak pernah sampai oleh karena beberapa sebab yang mengakibatkan banyak pertanyaan. Dan pertanyaan-pertanyaan tersebut semakin lama semakin menumpuk. Hingga kita akhirnya menyadari bahwa tidak semua pertanyaan-pertanyaan di dunia ini ada jawabannya.

Tentang kisah cinta seperti itulah buku-buku ini. Kisah kasih yang tak pernah tak sampai.

(buku ini bisa di pesan di Toko Buku Online Nulis Buku)

18 pemikiran pada “Membukukan Kata

    1. Wah, biasa aja kok Kak iqbal… mungkin cuma keberuntungan aja. Hehehehe. semua orang bisa kok kayak saya, bahkan banyak yang kemampuannya lebih tapi lebih senang nulis di blog dari pada ikutan lomba2 ginian. :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s